Rabu, 26 Juni 2013

Menghadiri Acara Recognition di Jember

recognation di Jember
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh akhirnya sampai juga di kota Jember. Rasa penasaran saya yang mendorong saya mengikuti acara ini, yaitu Saya ingin tahu  dengan member ABE yang kata Gaptek tapi memiliki penghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta dari bisnis ABE. Saya ingin tau RAHASIA nya. Dan saya ingin dapat berfoto dengan dokter Boyke dan para Leader (Pak Bayu, Pak Tejo dll).


Tapi karena datang terlambat keinginan untuk dapat berfoto dengan dokter boyke dan team leader lainnya tidak kesampaian. Tapi satu hal yang saya dapat disana adalah walaupun sebagian besar member ABE yang sukses hanya mengetahui hal dasar tentang Internet Marketing saja mereka sukses dengan RAHASIA ini.

Rahasia memang sederhana, tapi jika diterapkan hasilnya akan luar biasa. FOKUS, MANDIRI dan KONSISTEN. Berikut foto-foto acara di Jember:
dr.boyke di jember
Dr. Boyke, Bpk Tedjo (Dirut PT.ABE)

Bpk. Tedjo (Dirut PT.ABE)

Dr. Boyke tentang Keluarga Sakinah








bpk bayu kuswara
Highest Reward (mobil Mercy) yg diraih Bpk. Bayu


Mudah-mudahan suatu saat saya pasti seperti mereka..kuncinya FOKUS pada bisnis ini.. Aamiin.
Bagaimana dengan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar