Selasa, 25 Juni 2013

Kenapa Saya Bergabung Dengan Bisnis ABE

Bisnis MLM ikut gak yo! Itu yang dari dulu saya pikirkan dan selalu saya hindari karena tidak suka bisnis yang HANYA menguntungkan yg join duluan (money game) dan males kalau sudah nawarin sampai berbusa ehhh ditolak! cape dehh.

the cashflow quadrant
Meskipun saya sudah bekerja di salah satu vendor Telekomunikasi di Indonesia namun dari awal diterima kerja saya ingin mempunyai kerja/bisnis sampingan, karena bekerja di vendor tentu sulit diharapkan sebagai pegangan dimasa depan karena namnya vendor tentu tergantung dengan pemberi proyek/customer.

Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang super kaya & penulis banyak buku terlaris di dunia berkata : 
“Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.” 


Setelah membaca web MLM Otomatis dan ABE Network, sangat menarik bagi saya, Berikut beberapa alasan saya bergabung di ABE Network:

  1. ABE memiliki pemiliki produk unggulan unik, berbeda, memiliki kualiatas tinggi serta di Rekomendasikan oleh Ahli yang terkenal (dr. Boyke Dian Nugraha).
  2. ABE mengabil ceruk pasar yang benar-benar dibutuhkan orang banyak yaitu produk-produk PASUTRI (masalah seksualitas suami istri). Produk Langka & Istimewa : Foredi Gel, Intimate Tissue, GASA & LADYFEM. Produk-produk ini benar-benar dicari banyak orang secara online maupun offline.
  3. Kualitas yang tinggi, Tanpa Kompetitor, “Blue Ocean Strategy” Rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha, dan dicari banyak orang membuat produk-produk ABE sangat laris di pasaran dan Repeat Order yang tinggi. Jadi tidak perlu mencari orang sakit dan mengaitkan penyakit konsumen dengan produk MLM kita..hе hе (Itu yang saya pernah lakukan dulu dengan MLM lain..hе hе hе)
  4. ABE bukan bisnis yang hanya BOOMING sesaat lalu perlahan menghilang, lalu mati. MLM ABE Tidak akan ada MATINya.. karena bisnis ini MLM yang memiliki produk yang laris dan pangsa pasar yang luas, dibutuhkan selama MANUSIA masih ada.. hе.he. Sehingga kita memiliki perputaran modal / Cash Flow yang cepat sebagai distributor. Tentunya kita bergabung dengan MLM memiliki mimpi Pasive Income suatu saat nanti, tentunya kita butuh MLM yang AWET.
  5. Matinya beberpa MLM yang hanya BOOMING sesaat karena hanya fokus membangun jaringan, sedangkan produk tidak bisa dijual, keculai “terpaksa” di beli member.. Dengan sendirinya jaringan yang sudah dibangun akan mati.. karena yang join belakangan akan menjadi sapi perah upline..
  6. Selain produk ABE juga memliki Marketing PƖаn yang stabil. Marketing PƖаn ABE yang dikenal dengan UNITY PLAN didesign secara luar biasa yang sangat BERBEDA dengan marketing рƖаn perusahaan MLM lainnya. UNITY PLAN ABE sangat revolusioner & sederhana sekali untuk dimengerti & dijalankan. Bisa dibilang merupakan KOMBINASI UNIK antara sistem BINARY & MATAHARI, kelak perusahaan MLM lain akan mengikuti konsep UNITY PLAN ini. UNITY PLAN menyempurnakan KELEMAHAN & mengkombinasikan KEKUATAN di 2 sistem itu. Pendek kata, Anda menjalankan KEMUDAHAN & KECEPATAN hasil dari sistem BINARY,  tapi potensi incomenya tidak terbatas SEDAHSYAT sistem MATAHARI.
  7. Marketing PƖаn ABE KLIK DISINI
  8. Support Website ABE: ABEnetwork, memberikan fasilitas luar biasa untuk memanjakan kita, agar bisa mejalankan binis ini dengan mudah melalui online. Kita dapat 8 website replika. 6 untuk prospek bisnis abe yang fungsi dan target yang berbeda-beda. 2 website untuk toko online nya. Belum lagi fasilitas BISNIS TANPA STOK (Dropshiping) yang telah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar